Harga Saham, Grafik Saham, Berita Pasar

Tetapi tidak seperti pemain tradisional ini, platform perdagangan aset virtual yang saat ini beroperasi belum terdaftar di bawah undang-undang sekuritas atau komoditas negara bagian atau federal. Selain itu, mereka belum memperkenalkan aturan umum tentang keamanan, kontrol internal, protokol pengawasan pasar, pengungkapan atau langkah-langkah perlindungan investor dan konsumen lainnya. Investasi di pasar saham sering dilakukan melalui pialang saham dan platform perdagangan elektronik. Beberapa platform perdagangan aset virtual utama juga telah mengembangkan produk dan layanan yang melayani dan mendapatkan keuntungan dari pedagang elektronik profesional yang canggih, meningkatkan risiko bagi para pedagang.

Beberapa platform membatasi jumlah aset virtual yang mereka daftarkan – misalnya, mereka hanya menawarkan perdagangan Bitcoin – sementara platform lain mencantumkan lusinan aset virtual dan menawarkan ratusan pasangan potensial untuk diperdagangkan. Sampai saat ini, tidak ada standar pengawasan peraturan atau bahkan diterima secara umum untuk menentukan apakah aset virtual tertentu dapat atau harus terdaftar di platform perdagangan. Perdagangan margin meningkatkan risiko dan mengekspos pedagang ke kerugian yang jauh lebih tinggi ketika investasi dalam aset virtual kehilangan nilai.

Namun, perhitungan ini tidak memiliki fitur lain yang selalu dihargai oleh pemerintah China, yaitu kontrol, dan perselisihan antara keduanya, menurut pendapat saya, menjelaskan banyak tindakan keras terhadap teknologi China. Karena perusahaan teknologi China telah menjadi lebih besar dan lebih berharga, mereka juga menjadi repositori untuk data tentang pelanggan mereka, dan fakta inilah beijing tidak hanya takut, tetapi sangat membutuhkan. Sementara pemerintah dapat membentuk tindakan kerasnya terhadap Big Tech dengan cara yang melindungi privasi konsumen China atau mencegah dominasi pasar, kenyataannya adalah bahwa pemerintah China meningkatkan kontrolnya atas data dan pasar.

Setidaknya satu platform lain memberi tahu BA bahwa mereka terlibat dalam proses pengadaan untuk layanan serupa. Setiap platform yang berpartisipasi mempertahankan kebijakan yang melarang satu pengguna membuka beberapa akun, pembatasan yang telah dikonfirmasi oleh beberapa platform untuk mencegah perilaku manipulatif. Namun, larangan beberapa akun hanya efektif jika platform benar-benar dapat mendeteksi pelanggan yang mencoba membuka beberapa akun. Ini membutuhkan prosedur onboarding yang kuat, termasuk beberapa bentuk verifikasi identifikasi dan penanggulangan lainnya (beberapa di antaranya dibahas dalam Bagian IB, “Memverifikasi dan Memantau Akses Resmi”). Klien harus menyadari bahwa platform yang telah menolak untuk berpartisipasi dalam inisiatif BA tidak boleh membatasi akses dan penggunaan strategi perdagangan otomatis yang berpotensi kasar. Hal ini dapat berdampak buruk pada kinerja perdagangan klien, termasuk harga di mana pertukaran mata uang virtual atau fiat terjadi, dan mempertanyakan keadilan platform ritel.

OAG menemukan bahwa langkah-langkah yang diambil untuk mengendalikan atau mencegah perdagangan pekerja bervariasi. Dua platform perdagangan – Gemini dan Bittrex – memerlukan informasi reguler dari setiap karyawan tentang riwayat perdagangan mereka dan aset virtual saat ini. Bittrex melangkah lebih jauh dengan membatasi perdagangan karyawan ke jendela dua hari per kuartal. Akibatnya, BA meminta platform untuk memberikan informasi tentang bagaimana mereka menghargai aset virtual untuk listing di tempat perdagangan mereka – dengan kata lain, kriteria apa yang digunakan platform, jika ada, untuk menilai apakah mata uang virtual tertentu terdaftar untuk diperdagangkan?

ItBit menolak untuk memberikan informasi apakah asuransi mencakup kerugian mata uang fiat atau virtual. Untuk mendapatkan mata uang virtual terlebih dahulu, klien ritel biasanya perlu menemukan platform perdagangan aset virtual yang menerima mata uang fiat. Sebagian besar platform perdagangan tidak memiliki hubungan dengan bank dan hanya memungkinkan pertukaran dengan dua mata uang virtual (e.B. membeli Bitcoin dengan Ether). Untuk berdagang di platform ini, klien harus terlebih dahulu mendapatkan mata uang virtual di tempat lain dan mentransfernya ke platform. Selain kenyamanan yang terkait dengan penerimaan mata uang fiat, bank-bank tradisional di Amerika Serikat dan luar negeri tunduk pada pengawasan, pengawasan, dan asuransi yang signifikan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close